Jumat, 19 Oktober 2012

SYARIFUDDIN GUGAT SEMBILAN PEJABAT PEMPROV RIAU


HALUAN Riau Rabu,17 Oktober 2012.
SYARIFUDDIN GUGAT SEMBILAN SEMBILAN PEJABAT PEMPROV RIAU
PEKANBARU-pegawai penyuluh di dinas peternakan Riau, syarifuddin adek, menggugat perdata secara perdata sembilan pejabat pemerintah provinsi Riau . gugatan di daftarkan ke pengadilan Negeri pekanbaru, Senin ( 15/10 ).
        Sembilan pejabat yang di gugat, yakni kepala dinas peternakan Riau Askardya R Patrianov , Sekretaris Daerah propinsi  ( Sekdaprov ) Riau Wan syamsir Yus, mantan kepala kepegawaian  daerah ( BKD ) Riau said saqlul Amri, kepala inspektorat Riau syamsurizal , Gubernur rusli zainal dan kepala kantor regional XII badan gawaian negara ( BKN ) DeDe junaidi, kepala sub Bagian  Umum parida, bendahara gaji disnak Riau Roza paramitha fitriani dan bagian umum dan staff  bagian  umum dan kepegawaian disanak riau sugeng atmojo .
        Sidang dengan hakim ketua pasti taringan SH menyatakan, pada prinsipnya majelis hakim pengadilan negeri ( PN ) Pekanbaru menerima gugatan yang disampaikan syarifuddin adek. Akan tetapi , kepada pihak penggugat dan tergugat di sarankan untuk mediasi.
        Dalam penggugatannya, penggugat syarifuddin adek menyatakan, kesembilan penjabat pemprov Riau digugat , karena dinilai bertanggung  jawab terhadap di hentikanya hak dan kewenangan syarifuddin adek selaku pegawai penyuluh di disnak Riau .
        Akibat kelalaian penanganan administrasi yang diduga di lakukan , oleh bagian umum dan kepegawaian Disnak Riau, sehingga Ir.syarifuddin adek tidak mendapatkan hak dan kewenangannya selaku pegawai  Disnak Riau.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar